Header Ads

Disinilah Lokasi Syuting Avengers : Infinity War

Avengers : Infinity War sudah tayang di hampir di seluruh dunia. Indonesia sendiri mendapatkan jatah menonton lebih awal, yaitu pada 25 April. Film yang berhasil menarik perhatian banyak orang ini ternyata memiliki tempat lokasi syuting yang terkenal akan keindahannya, dan salah satunya ada di Asia loh! Mau tahu? Ini dia. (Awas spoiler!)

1. New York, Amerika Serikat 

Daerah Queens dan Downtown Atlanta di New York yang menjadi lokasi syuting "Avengers: Infinity War".

Inilah lokasi syuting langganan dari Marvel. Pesawat luar angkasa milik Thanos dan anak buah membuat heboh New York. Di sini juga Tony Stark bertemu dengan Doctor Strange, Wong, Bruce Banner, dan Spider Man. 

2. Edinburgh, Skotlandia


Menjadi tempat pelarian Vision dan Scarlet Witch untuk menghabiskan waktu berdua. Pertokoan Edinburgh klasik, dengan jalan dan dinding batu juga menjadi tempat bertemunya tim Avengers yang dipimpin oleh Captain America saat membantu pertempuran Vision, Scarlet Witch, dan anak buah Thanos.



3. Brasil

 Lençois Maranhenses National Park, Brasil

Ketika Thanos mencari batu jiwa (Soul Stone), ia pergi ke Planet Vormir. Di dunia nyata, Vormir adalah Lençois Maranhenses National Park, Brasil. Lokasi tersebut dipilih lantaran lanskap yang unik dengan hamparan pasir putih dan laguna berwarna biru jernih. Namun jangan salah ternyata ini lokasi syuting yang salah karena sangat terpencil, dan akses yang buruk. Kru syuting mengatakan butuh waktu dua jam perjalanan dari hotel dengan mengendarai mobil 4WD.

4. Filipina


Saat Thanos berhasil menjentikkan jarinya dan menghilangkan separuh populasi alam semesta, ia mencari ketenangan di tengah hamparan sawah. Lokasi syuting tersebut diambil di persawahan Banaue, Filipina. Tak sedikit pula penonton yang mengira lokasi sawah tersebut ada di Ubud, Bali.

Dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.