Header Ads

Sedih, Begini Nasib Ibu Killmonger di Black Panther


Kisah Erik Killmonger adalah kisah yang menyedihkan, terlebih lagi sekarang setelah terungkap apa yang terjadi pada ibunya.

Di trek komentar untuk Black Panther Blu-ray, sutradara Ryan Coogler berbicara tentang apa yang terjadi pada karakter di luar layar.

Sebelum peristiwa Black Panther, N'Jobu (Sterling K. Brown), saudara raja Wakanda, jatuh cinta dengan seorang wanita di Oakland dan mereka memiliki seorang anak, yang tumbuh menjadi Erik "Killmonger" Stevens (Michael B. Jordan). Melalui cintanya kepada ibu Erik, N'Jobu mengubah pikirannya tentang dunia di luar Wakanda, dan memutuskan dia harus membantu rakyatnya.

Pada awal Black Panther, penonton melihat versi muda dari N'Jobu yang sedang menyusun rencana di apartemen Oakland.

"Idenya adalah ketika Anda melihat orang-orang berbicara di atas dokumen di awal film, mereka berbicara tentang cara untuk membebaskannya dari penjara," Coogler menjelaskan. "Idenya adalah mereka tidak pernah mengeluarkannya, dan dia meninggal di penjara, jadi Killmonger tidak datang dengan seorang ibu juga."

Dianggap oleh Coogler sebagai momen paling penting dalam film, T'Challa (Chadwick Boseman) kemudian mengetahui bahwa ayahnya, T'Chaka (diperankan oleh Atandwa Kani dalam kilas balik), membunuh N'Jobu, yang diam-diam telah merencanakan untuk mempersenjatai orang-orang yang tertindas di dunia dengan Vibranium. Setelah membunuh saudara kandungnya, T'Chaka meninggalkan keponakannya Erik (diperankan oleh Seth Carr dalam kilas balik) sendirian di Oakland sehingga orang-orang Wakanda tidak akan tahu tentang apa yang telah terjadi.

Ketika T’Challa (Chadwick Boseman) mengetahui bahwa ayahnya membunuh pamannya (N'Jobu), momen itu adalah salah satu yang paling mengejutkan dari film Black Panther. Saat itulah, Killmonger berusaha membalas dendam dan memenuhi visi ayahnya, dengan berusaha membunuh T'Challa atau Black Panther.

Sumber : The Hollywood Reporter

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.