Header Ads

Pre-Order Tiket Avengers : Infinity War Melebihi Tujuh Film Marvel Sekaligus


"Avengers: Infinity War" baru akan tayang dua minggu lagi, tetapi film ini sudah mulai memecahkan rekor.

Saat ini, Infinity War sudah menjual lebih dari dua kali lipat jumlah tiket di Fandango dibandingkan film Marvel sebelumnya, Black Panther, pada saat yang sama dalam satu sesi penjualan. Bahkan, "Infinity War" saat ini melampaui tujuh film Marvel sekaligus, yaitu Black Panther, Thor : Ragnarok, Spider-Man : Homecoming, Guardians of The Galaxy Vol. 2, Doctor Strange, Captain America : Civil War, dan Ant-Man.

Bahkan, pre-order tiket Infinity War juga telah mengalahkan total pre-order tiket film Furious 7 dan akan mengejar film Black Panther.

"Infinity War telah membangun antisipasi yang belum pernah terjadi sebelumnya bahwa film itu akan memecahkan rekor, hal-hal yang belum pernah kita lihat sebelumnya untuk film superhero," kata redaktur pelaksana Fandango, Erik Davis.

Film ini menargetkan pendapatan $ 175 juta hingga $ 200 juta dalam pembukaan perdana mereka. Hanya tujuh film lain dalam sejarah yang mencapai $ 175 juta dalam debut mereka dan hanya lima yang mencapai angka $ 200 juta.

Di antara para superhero yang bakal tampil dalam Avengers : Infinity War adalah Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Hemsworth (Thor), Chris Evans (Captain America), Chadwick Boseman (Black Panther), Chris Pratt (Star Lord), Benedict Cumberbatch (Doctor Strange), Mark Ruffalo (Hulk), dan masih banyak lagi. Film ini akan rilis di seluruh dunia pada 27 April 2018.

Sumber : Variety

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.